Senin, 25 Maret 2013

Tugas Membuat Berita Mata Kuliah keterampilan Pers dan Jurnalistik



Nama : Ria Ayu Wulandari

NIM : 2011.112.192

 

Dibakar Api Cemburu Istri Tega Bakar Suaminya


Seorang wanita di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Selasa, nekad membakar suaminya akibat cemburu setelah memergokinya tengah berduaan dengan seorang wanita tanpa busana di dalam kamar di rumah mereka di Desa Karang Tunggal, Kecamatan Tenggarong Seberang pada Selasa dinihari, sekitar pukul 00.15 Wita.

Wakil Kepala Polsek Teluk Dalam Ipda Sugeng Haryadi dihubungi dari Samarinda, Selasa sore, menyatakan Sri Mistati (47) nekad membakar Rokiban(50), saat itu, Sri Mistati pulang berjualan buah dan memergoki suaminya tengah berduaan dengan wanita lain tanpa mengenakan busana. Dia kemudian mengambil bensin yang biasa mereka gunakan untuk genset dan menyiramkan kepada suaminya lalu menyulut api, api juga langsung menyambar seluruh perabotan yang ada di rumah tersebut.
”Wanita selingkuhan Rokiban itu berhasil kabur sehingga tidak ikut terbakar. Sementara, Rokiban mengalami luka cukup parah dan langsung dilarikan ke RSUD AW Sjahranie Samarinda, dan Sri Mistati yang menderita luka bakar di tangan dirawat di Rumah Sakit Siaga juga di Samarinda. " ungkap Sugeng Haryadi.
Polisi hingga kini masih terus mencari keberadaan wanita yang menjadi selingkuhan Rokiban dan hingga saat ini wanita selingkuhan Rokiban, sejak peristiwa itu menghilang tanpa jejak, ungkap Ketua RT setempat.
Berdasarkan informasi yang dihimpun hingga Selasa petang Rokiban masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU. Pasien bernama Rokiban itu masuk ke RSUD AW. Sjahranie pada Selasa subuh. Ia mengalami luka bakar 90 persen dan karena kondisinya kurang bagus sehingga harus dipasang 'ventilator' atau alat bantu pernafasan," ungkap Kepala Seksi Pelayanan Medis RSUD AW Sjahranie Samarinda, dr. Murliana Adriati Noor


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar